PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN E-RECRUITMENT TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA GENERASI Z KABUPATEN BULELENG

Prayoga, I Wayan Bayu Santika (2025) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN E-RECRUITMENT TERHADAP MINAT MELAMAR KERJA GENERASI Z KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041106-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041106-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041106-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041106-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041106-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041106-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041106-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041106-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041106-LAMPIRAN.pdf

Download (811kB)

Abstract

Penelitian ini dirancang untuk menguji pengaruh berbagai variabel pada minat melamar kerja generasi Z di Kabupaten Buleleng. Detail dari analisis ini mencakup: (1) pengaruh reputasi perusahaan terhadap minat melamar kerja, (2) pengaruh e-recruitment terhadap minat melamar kerja, serta (3) pengaruh sinergis antara reputasi perusahaan dan e-recruitment terhadap minat melamar kerja. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan menggunakan generasi Z di Kabupaten Buleleng sebagai partisipan. Dalam penelitian ini, reputasi perusahaan, e-recruitment, dan minat melamar kerja dikenal sebagai objek penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 110 responden. Pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner yang disebarkan melalui Google Formulir. Analisis data dilaksanakan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil studi ini mengungkapkan beberapa temuan penting, yaitu: (1) reputasi perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat melamar kerja, (2) e-recruitment berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat melamar kerja, (3) reputasi perusahaan dan e-recruitment secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat melamar kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: minat melamar kerja, reputasi perusahaan, e-recruitment, generasi z
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Wayan Bayu Santika Prayoga
Date Deposited: 21 Feb 2025 02:02
Last Modified: 21 Feb 2025 02:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23601

Actions (login required)

View Item View Item