Dewi, Ketut Mira Puspita (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Danke Cafe Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (Cover)
2017011033_COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2017011033_ABSTRAK.pdf Download (955kB) |
![]() |
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2017011033_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2017011033_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2017011033_BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011033_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V PENUTUP)
2017011033_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (986kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011033_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (597kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2017011033_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen pada Danke Café Singaraja. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Danke Café Singaraja. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang bersumber dari data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang telah memenuhi kriteria penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, dan (3) kualitas produk serta harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Danke Café Singaraja.Hal tersebut dilihat dari hasil regresi linear berganda dengan nilai X1 sebesar 0,228 yang berarti semakin meningkat kualitas produk maka semakin meningkat minat beli dan nilai X2 sebesar 0,260 yang berarti semakin terjangkau harga semakin meningkat pula minat beli. Hasil uji t variabel kualitas produk memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang memiliki arti bahwa H1 diterima dan hasil uji t variabel harga memiliki nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang memiliki arti bahwa H2 diterima, serta hasil uji f memiliki nilai signnifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang berarti H3 diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Minat beli |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | KETUT MIRA PUSPITA DEWI |
Date Deposited: | 21 Feb 2025 01:09 |
Last Modified: | 21 Feb 2025 01:09 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23602 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |