Mesiyani, Luh Putu Rian (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAUNDRY DI KELURAHAN BANJAR TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117011037-COVER.pdf Download (827kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117011037-ABSTRAK.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011037-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117011037-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117011037-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117011037-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011037-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011037-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117011037-LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada usaha laundry di Kelurahan Banjar Tegal, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan layanan laundry di Kelurahan Banjar Tegal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif, dengan sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dokumentasi, dan observasi. Untuk menganalisis data, penelitian ini menggunakan SPSS versi 27, dengan metode analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dilakukan secara parsial menggunakan Uji t dan secara simultan menggunakan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada laundry di Kelurahan Banjar Tegal, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada laundry di Kelurahan Banjar Tegal, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada laundry di Kelurahan Banjar Tegal, dan (4) Secara simultan, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada laundry di Kelurahan Banjar Tegal. Kata-kata kunci: kualitas pelayanan; harga; lokasi; kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan konsumen |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Luh Putu Rian Mesiyani |
Date Deposited: | 26 May 2025 01:40 |
Last Modified: | 26 May 2025 01:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |