PENGARUH LIVE SHOPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE STUDI DI KECAMATAN BULELENG

Kusumayanti, Ni Luh Putu Vidya (2025) PENGARUH LIVE SHOPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE STUDI DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041126-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041126-ABSTRAK.pdf

Download (54kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041126-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (251kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041126-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041126-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041126-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041126-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041126-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041126-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh live shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah para pelanggan dari Produk Daviena Skincare. Objek penelitian ini adalah live shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Live shopping dan online customer review secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Live shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: live shopping, online customer review, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI LUH PUTU VIDYA KUSUMAYANTI
Date Deposited: 26 May 2025 03:27
Last Modified: 26 May 2025 03:27
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24201

Actions (login required)

View Item View Item