Kusumayanti, Ni Luh Putu Vidya (2025) PENGARUH LIVE SHOPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE STUDI DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041126-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041126-ABSTRAK.pdf Download (54kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041126-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041126-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041126-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041126-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041126-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (67kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041126-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041126-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh live shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah para pelanggan dari Produk Daviena Skincare. Objek penelitian ini adalah live shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Live shopping dan online customer review secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Live shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | live shopping, online customer review, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | NI LUH PUTU VIDYA KUSUMAYANTI |
Date Deposited: | 26 May 2025 03:27 |
Last Modified: | 26 May 2025 03:27 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24201 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |