Arianto, Dewa Putu Jerry (2025) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KERAJINAN ANYAMAN BAMBU DESA SIDETAPA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041156-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041156-ABSTRAK.pdf Download (105kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041156-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (233kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041156-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041156-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041156-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041156-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041156-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041156-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari promosi dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen dari kerajinan anyaman bambu cup lampu Desa Sidetapa. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 110 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Ada pengaruh signifikan promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen dari kerajinan anyaman bambu cup lampu Desa Sidetapa; (2) Ada pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap minat beli konsumen dari kerajinan anyaman bambu cup lampu Desa Sidetapa; dan (3) Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat beli konsumen dari kerajinan anyaman bambu cup lampu Desa Sidetapa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, minat beli, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Dewa Putu Jerry Arianto |
Date Deposited: | 10 Jun 2025 00:41 |
Last Modified: | 10 Jun 2025 00:41 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24396 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |