Febriantari, Kadek Gita (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas Studi Pada Showroom Sepeda Motor Bekas di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117011025-COVER.pdf Download (690kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117011025-ABSTRAK.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011025-BAB 1.pdf Download (436kB) |
![]() |
Text (BAB KAJIAN TEORI)
2117011025-BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117011025-BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117011025-BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011025-BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011025-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (518kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117011025- LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini, yaitu seluruh konsumen sudah pernah membeli sepeda motor bekas yang berjumlah 676 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Proportional Random Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dilakukan secara parsial menggunakan Uji t dan secara simultan menggunakan Uji F diolah dengan bantuan perangkat software Statistical Package For The Social Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas di showroom sepeda motor bekas di Singaraja, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas di showroom sepeda motor bekas di Singaraja, dan (3) kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor bekas di showroom sepeda motor bekas di Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Kadek Gita Febriantari |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 01:34 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 01:34 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |