Putri, Putu Wardani Utari (2025) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041171-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041171-ABSTRAK.pdf Download (245kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041171-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041171-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041171-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041171-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041171-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041171-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041171-LAMPIRAN.pdf Download (879kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan kuantitatif kausal, dengan metode sampling non-probability sampling. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan jumlah sampel sebesar 140 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedasitas, (3) Uji regresi linier berganda seperti uji F, uji t, serta koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh gaya hidup dan brand ambassador secara positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Ada pengaruh dari gaya hidup terhadap keputusan pembelian. (3) Ada pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | PUTU WARDANI UTARI PUTRI |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 01:18 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 01:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25152 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |