PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH

Putri, Putu Wardani Utari (2025) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041171-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041171-ABSTRAK.pdf

Download (245kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041171-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041171-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041171-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041171-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041171-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041171-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041171-LAMPIRAN.pdf

Download (879kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan rancangan kuantitatif kausal, dengan metode sampling non-probability sampling. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan jumlah sampel sebesar 140 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda yang meliputi (1) Uji instrumen seperti uji validitas dan uji reliabilitas, (2) Uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedasitas, (3) Uji regresi linier berganda seperti uji F, uji t, serta koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh gaya hidup dan brand ambassador secara positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Ada pengaruh dari gaya hidup terhadap keputusan pembelian. (3) Ada pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: PUTU WARDANI UTARI PUTRI
Date Deposited: 03 Jul 2025 01:18
Last Modified: 03 Jul 2025 01:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25152

Actions (login required)

View Item View Item