JUNIANI, PUTU PUTRI (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK, GAYA HIDUP, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041241-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041241-ABSTRAK.pdf Download (602kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041241-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (811kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041241-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (710kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041241-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (886kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041241-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041241-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041241-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (512kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041241-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kesadaran merek, gaya hidup, dan kelompok referensi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Tabungan Emas Pegadaian di Cabang Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini merupakan kuantitatif kausal. Objek penelitian ini adalah kesadaran merek, gaya hidup, kelompok referensi, dan keputusan pembelian. penentuan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Instrumenyang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Kelompok referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Kesadaran merek, gaya hidup, dan kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran merek, gaya hidup, kelompok referensi, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Putri Juniani |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 02:51 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 02:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25196 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |