Widyarini, Ketut Ari (2025) Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Ulang Produk Skincare Merek Avoskin Di Yeppa Store Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041281_COVER.pdf Download (996kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041281_ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041281_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (318kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041281_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041281_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041281_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041281_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041281_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (328kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041281_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan online customer review terhadap minat beli ulang baik secara simultan ataupun secara parsial. Desain pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dari produk skincare merek Avoskin dengan objek penelitian yaitu brand image, online customer review dan minat beli ulang. Teknik pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. (2) online customer review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang (3) brand image dan online customer review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, minat beli ulang, online customer review |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ketut Ari Widyarini |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 00:12 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 00:12 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25251 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |