Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Ulang Produk Skincare Merek Avoskin Di Yeppa Store Singaraja

Widyarini, Ketut Ari (2025) Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Ulang Produk Skincare Merek Avoskin Di Yeppa Store Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041281_COVER.pdf

Download (996kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041281_ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041281_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (318kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041281_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041281_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041281_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041281_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041281_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (328kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041281_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan online customer review terhadap minat beli ulang baik secara simultan ataupun secara parsial. Desain pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dari produk skincare merek Avoskin dengan objek penelitian yaitu brand image, online customer review dan minat beli ulang. Teknik pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. (2) online customer review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang (3) brand image dan online customer review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, minat beli ulang, online customer review
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Ari Widyarini
Date Deposited: 07 Jul 2025 00:12
Last Modified: 07 Jul 2025 00:12
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25251

Actions (login required)

View Item View Item