Apriliyani, Rani (2025) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041138-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041138-ABSTRAK.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041138-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041138-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041138-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041138-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041138-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041138-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041138-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi konsumen dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. Jenis metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dan desain penelitian kausal. Subjek yang diteliti dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kabupaten Jembrana yang telah membeli dan menggunakan smartphone Vivo dan objek yang diteliti adalah persepsi konsumen, citra merek, dan keputusan pembelian. Penentuan sampel penelitian dengan teknik purposive sampling, jumlah sampel yang digunakan yaitu 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner dan dianalisis dengan metode analisis regresi linier berganda. Hasil yang ditemukan dalam penelitian adalah (1) Persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. (3) Persepsi konsumen dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, persepsi konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rani Apriliyani |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 00:38 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 00:38 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |