PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LOGAM MULIA GALERI 24 PADA PT PEGADAIAN GALERI 24 CABANG SINGARAJA

Sulistiawati, Ketut (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LOGAM MULIA GALERI 24 PADA PT PEGADAIAN GALERI 24 CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041106-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041106-ABSTRAK.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041106-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (362kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041106-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041106-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041106-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041106-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041106-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041106-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kesadaran merek baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif kausal. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden, pengumpulan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) citra merek dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja, (3) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kesadaran merek, minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: ketut sulistiawati
Date Deposited: 07 Jul 2025 04:31
Last Modified: 07 Jul 2025 04:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25268

Actions (login required)

View Item View Item