Sulistiawati, Ketut (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LOGAM MULIA GALERI 24 PADA PT PEGADAIAN GALERI 24 CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041106-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041106-ABSTRAK.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041106-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (362kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041106-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041106-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041106-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (533kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041106-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041106-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041106-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kesadaran merek baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif kausal. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden, pengumpulan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) citra merek dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja, (3) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Logam Mulia Galeri 24 pada PT Pegadaian Galeri 24 Cabang Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kesadaran merek, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | ketut sulistiawati |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 04:31 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 04:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25268 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |