Utami, Luh Putu Ayu (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
117041127-COVER.pdf Download (761kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
117041127-ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
117041127-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
117041127-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
117041127-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
117041127-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
117041127-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
117041127-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
117041127-LAMPIRAN.pdf Download (549kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan produk sunscreen Azarine di Kota Singaraja. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan desain penelitian kausal, dimana pengujian dilakukan dengan cara parsial dan simultan. Metode pengambilan sampelnya menggunakan Teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 140 pelanggan sunscreen Azarine di Kota Singaraja. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden pelanggan sunscreen Azarine. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan applikasi SPSS versi 25. Sebelum melakukan analisis regrensi liner berganda, dilakukan uji asumsi klasik dengan melakukan uji normalita, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan kepuasan pelanggan pada produk sunscreen Azarine di Kota Singaraja. (2) kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk sunscreen Azarine di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kepuasan pelanggan, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luh Putu Ayu Utami |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 00:26 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 00:26 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25295 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |