Damayanti, I Gusti Ayu Widya Putri (2025) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KEMASAN PRODUK BATH BOMB “LESSPA” BERBAHAN DASAR GARAM DARI DESA LES. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2202071014-COVER.pdf Download (593kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2202071014-ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2202071014-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2202071014-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2202071014-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2202071014-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (878kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2202071014-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2202071014-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2202071014-LAMPIRAN.pdf Download (504kB) |
Abstract
Usaha "LESSPA" merupakan sebuah brand asal Desa Les, Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali yang menyediakan produk kecantikan yaitu bath bomb. Melihat peluang pasar yang besar terhadap bath bomb tentunya dapat membuat usaha ini akan berkembang pesat. Dari hasil observasi dilakukan wawancara, dokumentasi bahwa saat ini perancangan visual branding kemasan masih jarang adanya di pasaran. Dari permasalahan ini, diangkat lah solusi yang tepat bagi permasalahan yang dialami oleh usaha "LESSPA" yaitu perancangan visual branding kemasan yang menarik dan juga fungsional. Perancangan ini bertujuan untuk menciptakan inovasi dalam kemasan, Hal sepeti ini dapat dilakukan dengan membuat komponen kemasan tambahan selain box berupa pouch serut. Dengan rancangan kemasan yang menarik dan tambahan media pendukung lainnya diharapkan dapat membantu permasalahan yang dialami usaha dan keberadaan usaha dapat dikenal masyarakat luas kedepannya. Dengan ini, kemasan tidak hanya mencerminkan keunggulan rasa produk tetapi juga membangun emosional terhadapat pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemasan, visual branding, LESSPA, bath bomb |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3) |
Depositing User: | I Gusti Ayu Widya Putri Damayanti |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 03:24 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 03:24 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25539 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |