LESTARI, NI PUTU BELLA WIDHI (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI OBAT JERAWAT ACNES. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041077- COVER.pdf Download (734kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041077-ABSTRAK.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041077-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041077-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2117041077-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041077-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041077-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041077-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041077-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai permasalahan Acnes yang mengalami penurunan minat beli yang cukup drastis, di tengah maraknya persaingan dan mulai munculnya ulasan negatif mengenai Acnes. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (eWOM) dan citra merek terhadap minat beli mahasiswa Jurusan S1 Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan teknik analisis linier berganda. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130. Menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data menggunakan program SPSS 24 for windows, dengan variabel bebas electronic word of mouth (X1), citra merek ((X2) dan minat beli (Y) sebagai variabel terikat. Temuan peneliti adalah 1) electronic word of mouth (eWOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 2) citra merek berpengruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) electronic word of mouth (eWOM) dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, citra merek, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Bella Widhi Lestari |
Date Deposited: | 22 Jul 2025 00:14 |
Last Modified: | 22 Jul 2025 00:14 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25789 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |