Prayoga, Hendriyana (2020) AN ANALYSIS OF THE IMPLEMENTATION OF LEARNING AND INNOVATION SKILLS IN 21ST CENTURY EDUCATION IN TEACHING ENGLISH AS FOREIGN LANGUAGE IN SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021082-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021082-ABSTRAK.pdf Download (206kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
161202082-BAB 1 PENDAHUUAN.pdf Download (339kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021082-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1612021082- BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021082- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021082- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021082- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (327kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021082- LAMPIRAN.pdf Download (786kB) |
Abstract
Pendidikan abad ke-21 membawa perubahan dalam praktik kelas yang semakin kompleks seiring dengan perkembangan teknologi. Ini menuntut para guru untuk menyesuaikan pengajaran mereka dan memasukkan keterampilan abad ke-21 di kelas. Penelitian ini bertujuan menganalisis data bagaimana guru bahasa Inggris menerapkan keterampilan belajar dan inovasi pendidikan abad ke-21 dalam mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing di SMA Negeri 2 Singaraja. Metode campuran diimplementasikan sebagai metode dalam penelitian ini. Subjek penelitian adalah 4 guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 2 Singaraja. Karena situasi pandemi virus Corona, data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan wawancara tanpa pengamatan. Hasil kuesioner dan wawancara menunjukkan bahwa guru bahasa Inggris memasukkan keterampilan belajar dan inovasi dalam tujuan dan kegiatan mereka dalam rencana pelajaran dan guru bahasa Inggris mengajar siswa dengan memasukkan keterampilan belajar dan inovasi. Namun, para guru menghadapi masalah terutama dalam memilih bahan yang sesuai untuk siswa mereka yang berada di berbagai tingkat kemampuan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Abad 21, Keterampilan Belajar dan Inovasi |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Hendriyana Prayoga |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 07:16 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 07:16 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2597 |
Actions (login required)
View Item |