Suteja, Luh Dinda Resta (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELEMBAB WAJAH SKINTIFIC DI QUEEN BEAUTY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041021-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041021-ABSTRAK.pdf Download (269kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041021-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (312kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041021-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041021-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041021-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041021-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041021-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041021-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dirancang untuk mengungkap dampak berbagai variabel terhadap keputusan pembelian konsumen produk pelembab wajah Skintific di Queen Beauty Singaraja. Detail dari analisis ini mencakup: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, serta (3) pengaruh sinergis antara kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal dengan konsumen produk Skintific sebagai partisipan. Dalam penelitian ini, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian merupakan objek penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linier berganda dengan bantuan program IBM SPSS Statistics 25. Hasil studi ini mengungkapkan beberapa temuan penting, yaitu: (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, kualitas produk, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | LUH DINDA RESTA SUTEJA |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 08:25 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 08:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |