CAHYANA, IDA BAGUS PUTU PUTRA (2020) PERAN GUEST RELATIONS OFFICER SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1707031014-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1707031014-ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1707031014-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (425kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1707031014-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1707031014-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1707031014-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (593kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1707031014-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1707031014-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (465kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1707031014-LAMPIRAN.pdf Download (580kB) |
Abstract
Keberadaan Guest Relations Officer sangat penting pada hotel karena berfungsi sebagai pusat informasi dan pelayanan tamu di Front Office. Guest Relations Officer berperan sebagai perwakilan hotel untuk membangun hubungan yang terhadap tamu di hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dan strategi manajemen terkait Guest Relations Officer sebagai Brand Ambassador di Holiday Inn Resort Baruna Bali. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan data primer yang melibatkan teknik pengumpulan data melalui kegiatan observasi dan wawancara. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode deskriptif kualitatif yang melibatkan tiga tahapan yakni reduksi data, penyajian dan penarikan simpulan hasil penelitian menunjukkan bahwa Guest Relations Officerharus mampu memposisikan diri sebagai Brand Ambassador ketika menjalankan operasional di hotel melalui pelayanan yang maksimal. Terdapat prosedur pelayanan tamu pada Kantor Depan di Holiday Inn Resort Baruna Bali yang disebut dengan True Hospitality dan ILEAD. Prosedur ini berfungsi sebagai pedoman karyawan di Front Office dalam melayani tamu. Pihak Manajemen Holiday Inn Resort Baruna Bali dalam meningkatkan peran Guest Relations Officer sebagai Brand Ambassador memberikan program Training guna meningkatkan kompetensi Guest Relations Officer terkait pelayanan tamu di Front Office.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Front Office, Guest Relations Officer, Brand Ambassador |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Ida Bagus Putu Putra Cahyana |
Date Deposited: | 28 Jul 2020 04:50 |
Last Modified: | 28 Jul 2020 04:50 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2616 |
Actions (login required)
View Item |