PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN WARDAH DI SINGARAJA

AyhuDyitha, Finska (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN WARDAH DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
2117041188-COVER.pdf

Download (517kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041188-ABSTRAK.pdf

Download (215kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041188-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (273kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041188-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI)
2117041188-BAB 3 METODELOGI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041188-BAB 4 HASIL DAN PEMABAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041188-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041188-DAPUS.pdf

Download (209kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041188-Lampiran .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan guna mengevaluasi pengaruh electronic word of mouth di platform TikTok serta brand image terhadap minat beli produk sunscreen Wardah di wilayah Singaraja. Fokus penelitian ini adalah produk sunscreen Wardah, sementara variabel yang dikaji meliputi electronic word of mouth di TikTok, brand image, dan minat beli. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 110 orang yang belum pernah menggunakan produk tersebut sebelumnya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan penyebaran kuesioner secara langsung, serta dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25.0 untuk Windows. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) electronic word of mouth di TikTok dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sunscreen Wardah di Singaraja, (2) electronic word of mouth di TikTok secara individu berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sunscreen Wardah di Singaraja, dan (3) brand image juga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk sunscreen Wardah di Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Minat Beli
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: FINSKA AYHU DYITHA
Date Deposited: 01 Aug 2025 15:05
Last Modified: 01 Aug 2025 15:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26222

Actions (login required)

View Item View Item