PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT MERTHA BUANA MOTOR SINGARAJA

Pratami, Ni Luh Kurnia Dewi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT MERTHA BUANA MOTOR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041196-COVER.pdf

Download (244kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041196-ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 1)
1617041196-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (77kB)
[img] Text (BAB 2)
1617041196-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1617041196-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1617041196-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1617041196-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041196-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041196-LAMPIRAN.pdf

Download (428kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: 1. kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 2. Citra merek terhadap keputusan pembelian, 3. kualitas produk terhadap citra merek dan 4. kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada PT Mertha Buana Motor Singaraja. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen pada PT Mertha Buana Motor Singaraja dan objek pada penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Mertha Buana Motor Singaraja 2. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 3. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dan 4. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada PT Mertha Buana Motor Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk, perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Kurnia Dewi Pratami
Date Deposited: 28 Jul 2020 00:39
Last Modified: 28 Jul 2020 00:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2630

Actions (login required)

View Item View Item