PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL GRAN MAX DI ASTRA DAIHATSU SINGARAJA

Arya Weda Asthika, I Ketut (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL GRAN MAX DI ASTRA DAIHATSU SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041198-COVER.pdf

Download (977kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041198-ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041198-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (322kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041198-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041198-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041198-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041198-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041198-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041198-LAMPIRAN.pdf

Download (698kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian konsumen Astra Daihatsu Singaraja dan objek penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden, dengan penetuan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data melalui dokumentasi serta pemberian kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I KETUT ARYA WEDA ASTHIKA
Date Deposited: 14 Aug 2025 03:53
Last Modified: 14 Aug 2025 03:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26981

Actions (login required)

View Item View Item