PENGARUH TESTIMONI INFLUENCER DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI SUNSCREEN THE ORIGINOTE PADA QUEEN BEAUTY STORE SINGARAJA

Damayanti, Ketut Lia (2025) PENGARUH TESTIMONI INFLUENCER DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI SUNSCREEN THE ORIGINOTE PADA QUEEN BEAUTY STORE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041290-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041290-ABSTRAK.pdf

Download (295kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041290-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (393kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
2117041290-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041290-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041290-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041290-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041290-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041290-LAMPIRAN.pdf

Download (781kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh testimoni influencer dan media sosial secara parsial dan simultan terhadap minat beli produk sunscreen The Originote pada mahasiswa aktif prodi S1 Manajemen. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 110 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah: (1) testimoni influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; (2) media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; (3) testimoni influencer dan media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk sunscreen The Originote pada mahasiswa aktif prodi S1 Manajemen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: media sosial, minat beli, testimoni influencer
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Lia Damayanti
Date Deposited: 15 Aug 2025 04:42
Last Modified: 15 Aug 2025 04:42
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26988

Actions (login required)

View Item View Item