Riskayani, Putu Novi (2026) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, E-WOM, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI YEPPA COSMETIC. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
|
Text (COVER)
2117041190-COVER.pdf Download (838kB) |
|
|
Text (ABSTRAK)
2117041190-ABSTRAK.pdf Download (212kB) |
|
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041190-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (378kB) |
|
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041190-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041190-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041190-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5 PANUTUP)
2117041190-BAB 5 PANUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041190-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (178kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
2117041190-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari influencer marketing, E- WOM, dan brand awareness secara parsial dan simultan terhadap Keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah: (1) influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. (2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. (3) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. (4) influencer marketing, E-WOM, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. Kata kunci: brand awareness, E-WOM, influencer marketing, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | brand awareness, E-WOM, influencer marketing, keputusan pembelian |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Putu Novi Riskayani |
| Date Deposited: | 12 Dec 2025 04:09 |
| Last Modified: | 12 Dec 2025 04:09 |
| URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/27368 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
