PENGARUH INFLUENCER MARKETING, E-WOM, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI YEPPA COSMETIC

Riskayani, Putu Novi (2026) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, E-WOM, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI YEPPA COSMETIC. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041190-COVER.pdf

Download (838kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041190-ABSTRAK.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041190-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (378kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041190-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041190-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041190-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PANUTUP)
2117041190-BAB 5 PANUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041190-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041190-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari influencer marketing, E- WOM, dan brand awareness secara parsial dan simultan terhadap Keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah: (1) influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. (2) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. (3) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. (4) influencer marketing, E-WOM, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Yeppa Cosmetic. Kata kunci: brand awareness, E-WOM, influencer marketing, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, E-WOM, influencer marketing, keputusan pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Novi Riskayani
Date Deposited: 12 Dec 2025 04:09
Last Modified: 12 Dec 2025 04:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/27368

Actions (login required)

View Item View Item