Mahardika, I Nyoman Wahyu (2020) STUDI EVALUATIF PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI TERBUKA 1 BANJAR MENGGUNAKAN MODEL COUNTENANCE STAKE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1513011094-COVER.pdf Download (885kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1513011094-ABSTRAK.pdf Download (399kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1513011094-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (455kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1513011094-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1513011094-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (781kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1513011094-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1513011094-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1513011094-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (333kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1513011094-LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat ketercapaian perencanaan proses pembelajaran matematika, pelaksanaan proses pembelajaran matematika, penilaian pembelajaran matematika dengan acuan standar Permendikbud No. 22 Tahun 2016, tingkat ketercapaian materi pelajaran matematika dengan acuan standar Permendikbud No. 21 Tahun 2016 serta tingkat ketercapaian sarana dan prasarana di SMP Negeri Terbuka 1 Banjar dengan acuan standar Permendiknas No. 24 Tahun 2007. Penelitian ini termasuk penelitian evaluatif dengan model countenance stake. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan berdasarkan hasil observasi, studi dokumen dan wawancara. Data dianalisis menggunakan teknik deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketercapaian pererencanaan proses pembelajaran matematika di SMP Negeri Terbuka 1 Banjar tergolong dalam kategori Baik (84,69%), ketercapaian pelaksanaan proses pembelajaran matematika di SMP Negeri Terbuka 1 Banjar tergolong dalam kategori Cukup (67,71%), dan ketercapaian penilaian pembelajaran matematika di SMP Negeri Terbuka 1 Banjar tergolong dalam kategori Baik (78,22%). Ketiga instrument tersebut mengacu pada standar Permendikbud No. 22 Tahun 2016. Pada instrument ketercapaian materi pembelajaran matematika di SMP Negeri Terbuka 1 Banjar dengan acuan standar Permendikbud No. 21 Tahun 2016 tergolong dalam kategori Amat Baik (89,17%), serta ketercapaian sarana dan prasarana yang terdapat di SMP Negeri Terbuka 1 Banjar dengan acuan standar Permendiknas No. 24 Tahun 2007 tergolong dalam kategori Baik (83,81%).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | evaluatif, countenance stake, pembelajaran matematika, sekolah terbuka |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Program Studi Pendidikan Matematika (S1) |
Depositing User: | I Nyoman Wahyu Mahardika |
Date Deposited: | 29 Jul 2020 06:52 |
Last Modified: | 29 Jul 2020 06:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3097 |
Actions (login required)
View Item |