Wahyuni, Ida Ayu Putu Padma Sri (2020) PENERAPAN SOP BAGI MAHASISWA PKL PADA DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE SERVICE THE OBEROI BEACH RESORT, BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1707031006-COVER.pdf Download (652kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1707031006-ABSTRAK.pdf Download (52kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1707031006-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (66kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1707031006-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1707031006-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1707031006-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1707031006-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1707031006-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1707031006-LAMPIRAN.pdf Download (57kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1). Mengetahui proses penyampaian SOP bagi mahasiswa magang pada departemen Food and Beverage Service (2). Cara penerapan SOP bagi mahasiswa magang pada departemen Food and Beverage Service. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kualitatif, dengan metode wawancara dan dokumentasi dalam pengumpulan data. Subjek dalam penelitian ini adalah staff HRD dan senior pada room service section di The Oberoi Beach Resort, Bali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1). Proses penyampaian SOP bagi mahasiswa magang dilakukan dengan cara pembekalan materi pada saat pra training, role play training dan penyampaian SOP 15 menit sebelum memulai shift. (2). Cara peneraparan SOP yang dilakukan adalah briefing dan pelatihan-pelatihan kepada mahasiswa magang. Dari hasil penelitian ini dapat dilakukan penelitian lanjutan mengenai pentingnya pemahaman SOP bagi para mahasiswa magang dalam ruang lingkup departemen Food and Beverage Service yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SOP, Mahasiswa Magang, Food and Beverage Service |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Ida Ayu Putu Padma Sri Wahyuni |
Date Deposited: | 29 Jul 2020 00:38 |
Last Modified: | 29 Jul 2020 00:38 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3148 |
Actions (login required)
View Item |