Hermawan, Gede Prasetya (2020) The Implementation of Full Day School at Senior High School in Buleleng Regency Year 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1512021254-COVER.pdf Download (896kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1512021254-ABSTRAK.pdf Download (271kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1512021254-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1512021254-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1512021254-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1512021254-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1512021254-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1512021254-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (409kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1512021254-LAMPIRAN.pdf Download (705kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) menyelidiki persepsi siswa tentang pelaksanaan Full Day School di SMAN 1 Singaraja dan SMAN 4 Singaraja 2) menyelidiki persepsi guru tentang pelaksanaan Full Day School di SMAN 1 Singaraja dan SMAN 4 Singaraja 3) menyelidiki kekuatan dan kelemahan pada implementasi Full Day School di SMAN 1 Singaraja dan SMAN 4 Singaraja. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas 11 dan guru dari SMAN 1 Singaraja dan SMAN 4 Singaraja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) persepsi siswa tentang penerapan Full Day School di SMAN 4 Singaraja dan SMAN 1 Singaraja dikategorikan positif. 2) persepsi guru tentang pelaksanaan Full Day School di SMAN 4 Singaraja dan SMAN 1 Singaraja dikategorikan positif. 3) kekuatan sekolah sehari penuh adalah mengembangkan kreativitas guru dalam hal mengajar dan mengembangkan kreativitas siswa dalam hal afektif, kognitif dan psikomotor 4) Kelemahan siswa dapat bosan karena jam belajar tambahan Kata kunci: Keuntungan dan Kerugian, Full Day School, Persepsi Guru, Persepsi Siswa,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keuntungan dan Kerugian, Full Day School, Persepsi Guru, Persepsi Siswa, |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LA History of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum L Education > LG Individual institutions (Asia. Africa) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Gede Prasetya Hermawan |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 03:30 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 03:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3748 |
Actions (login required)
View Item |