PHONOLOGICAL ERRORS ENCOUNTERED BY UNDIKSHA ENGLISH LANGUAGE EDUCATION (ELE) STUDENTS

Bhaskara, I Putu Alit Indra (2019) PHONOLOGICAL ERRORS ENCOUNTERED BY UNDIKSHA ENGLISH LANGUAGE EDUCATION (ELE) STUDENTS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1512021149-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1512021149-ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1512021149-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (468kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1512021149-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (805kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1512021149-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1512021149-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1512021149-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1512021149-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1512021149-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Banyak siswa Pendidikan Bahasa Inggris di Undiksha membuat kesalahan pengucapan dalam Bahasa Inggris. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kesalahan produksi segmental fonologis yang dibuat oleh siswa dan untuk menentukan faktor-faktor penyebab kesalahan ini. Tiga puluh siswa semester kedua yang secara dipillih secara acak digunakan sebagai subjek dalam penelitian kualitatif deskriptif ini dari kesalahan dalam mengucapkan vokal dan konsonan bahasa Inggris yang dijelaskan secara fonetik. Diharapkan bahwa mengidentifikasi masalah pada siswa tahun pertama akan memungkinkan baik siswa dan dosen untuk mengatasi masalah pada tahap awal, dan dengan demikian mengurangi atau bahkan menghentikan kesalahan yang dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa menghasilkan tiga puluh lima jenis kesalahan fonologis dan mengidentifikasi empat faktor intralingual yang menyebabkan kesalahan ini. Key words: pelafalan, kesalahan, fonologis, segmental, faktor, vokal, konsonan, fonetik, intralingual

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pelafalan, kesalahan, fonologis, segmental, faktor, vokal, konsonan, fonetik, intralingual
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: I Putu Alit Indra Bhaskara
Date Deposited: 23 Oct 2019 01:02
Last Modified: 23 Oct 2019 01:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/487

Actions (login required)

View Item View Item