PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN PJOK TEMATIK TERINTEGRATIF TEMA 1 DIRIKU UNTUK PESERTA DIDIK KELAS 1 SD SE-KECAMATAN BULELENG

ERYANTO, KOMANG IRFAN TRI ERI (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN PJOK TEMATIK TERINTEGRATIF TEMA 1 DIRIKU UNTUK PESERTA DIDIK KELAS 1 SD SE-KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1616011083-COVER.pdf

Download (442kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1616011083-ABSTRAK.pdf

Download (202kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1616011083-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (177kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1616011083-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1616011083-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1616011083-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1616011083-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1616011083-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1616011083-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian : 1) Mendeskripsikan rancangan modul pembelajaran tematik pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan (PJOK) untuk kelas 1 sekolah dasar tema diriku dengan sub tema aku istimewa. 2) mendiskripsikan produk berupa permaianan yang kreatif pada pembelajaran tematik pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan (PJOK) untuk kelas 1 sekolah dasar tema diriku dengan sub tema aku istimewa. Rancang desain modul pembelajaran PJOK tematik terintegratif tema diriku (sub tema: aku istimewa) untuk peserta didik kelas 1 sd se-kecamatan Buleleng menggunakan model Borg & Gall. Dalam penelitian ini menurut ahli isi memperoleh presentase memperoleh presentase 90,58% berada pada kualifikasi sangat baik. Menurut ahli media pembelajaran memperoleh presentase 93,3% berada pada kualifikasi sangat baik dengan keterangan layak digunakan dengan revisi. Validitas menurut para peserta didik dan guru PJOK terhadap modul pembelajaran PJOK tematik terintegratif tema diriku (sub tema: aku istimewa) untuk peserta didik kelas 1 sd se-kecamatan Buleleng yang dikembangkan berdasarkan hasil uji lapangan persiapan memperoleh presentase 92,12% dengan kualifikasi sangat baik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PJOK, pembelajaran tematik, model pembelajaran
Subjects: L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Olahraga dan Kesehatan > Jurusan Pendidikan Olahraga > Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (S1)
Depositing User: Komang Irfan Tri Eri Eryanto
Date Deposited: 08 Feb 2021 06:49
Last Modified: 08 Feb 2021 06:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4967

Actions (login required)

View Item View Item