ANALYSIS OF TEACHER’S QUESTIONING STRATEGIES IN JUNIOR HIGH SCHOOL

Suartini, Ketut (2021) ANALYSIS OF TEACHER’S QUESTIONING STRATEGIES IN JUNIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021221-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021221-ABSTRAK.pdf

Download (311kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021221-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (454kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021221-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021221-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021221-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (965kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021221-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021221-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (476kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021221-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi kasus yang bertujuan untuk menganalisis jenis-jenis strategi bertanya dan jenis pertanyaan yang digunakan oleh guru bahasa Inggris. Subjek penelitian ini adalah dua guru bahasa Inggris yang mengajar siswa kelas VII di SMP N 5 Singaraja. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner (Google Form), dan diklarifikasi dengan wawancara bersama guru. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru menggunakan 5 strategi dalam menerapkan pertanyaan yaitu prompting, probing, redirecting, cold call, dan wait. Selain itu, guru juga menggunakan tiga jenis pertanyaan selama mengajar yaitu procedural, convergent,dan divergent. Tetapi guru lebih sering menggunakan jenis pertanyaan procedural dan convergent daripada menggunakan jenis pertanyaan divergent. Hasil data tersebut telah didukung oleh hasil wawancara dengan guru. Kata Kunci: Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Asing, Strategi Bertanya, Jenis-Jenis Pertanyaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Asing, Strategi Bertanya, Jenis-Jenis Pertanyaan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Ni Ketut Suartini
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:01
Last Modified: 09 Feb 2021 03:01
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4981

Actions (login required)

View Item View Item