PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA)

Putri, Ida Ayu Komang Trisna Mega (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041105-COVER.pdf

Download (699kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041105-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041105-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (370kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041105-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041105-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041105-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041105-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041105-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041105-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan e-commerce Tokopedia. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 150 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepercayaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: IDA AYU KOMANG TRISNA MEGA PUTRI
Date Deposited: 23 Feb 2021 02:07
Last Modified: 23 Feb 2021 02:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5442

Actions (login required)

View Item View Item