Putri, Ida Ayu Komang Trisna Mega (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041105-COVER.pdf Download (699kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041105-ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041105-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (370kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041105-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041105-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041105-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041105-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041105-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (258kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041105-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan e-commerce Tokopedia. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 150 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepercayaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. (2) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | IDA AYU KOMANG TRISNA MEGA PUTRI |
Date Deposited: | 23 Feb 2021 02:07 |
Last Modified: | 23 Feb 2021 02:07 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5442 |
Actions (login required)
View Item |