English Teachers’ Perception Towards the Use of MALL (Mobile Assisted Language Learning) in TPACK Framework in SMA Negeri in Singaraja

Hendrayani, Ni Komang Putri (2021) English Teachers’ Perception Towards the Use of MALL (Mobile Assisted Language Learning) in TPACK Framework in SMA Negeri in Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021170-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021170-ABSTRAK.pdf

Download (117kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021170-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021170-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1612021170-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021170-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021170-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021170-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021170-LAMPIRAN.pdf

Download (345kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi persepsi guru mengenai penggunaan MALL (Mobile Assisted Language Learning) di SMA Negeri di Singaraja. Penelitian ini adalah Quantitative Research menggunakan Survey Design. Dalam mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan kuisioner dan interview guide. Penelitian ini diikuti oleh 20 guru bahasa inggris di SMA Negeri 1,2,3 dan 4 Singaraja. Descriptive analysis digunakan untuk menghitung jumlah mean score terhadap seluruh soal didalam kuisioner dan untuk mendeskripsikan hasil dari interview guide. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa para guru memiliki persepsi positif terhadap penggunaan MALL didalam pembelajaran daring. Penelitian ini juga menemukan bahwa para guru telah memiliki pengetahuan yang bagus dalam menerapkan MALL. Namun, ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki didalam aspek penilaian dalam proses pembelajaran daring. Aspek tersebut adalah persiapan, perencanaan dan penerapan. Kata Kunci: Persepsi Guru, MALL, TPACK

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Guru1, MALL2, TPACK3
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: NI KOMANG PUTRI HENDRAYANI
Date Deposited: 23 Feb 2021 04:11
Last Modified: 23 Feb 2021 04:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5447

Actions (login required)

View Item View Item