Suratni, Ni Luh Saras (2021) PENGARUH PROMOSI DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN GRAB-FOOD PADA APLIKASI GRAB DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041087-COVER.pdf Download (671kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041087-ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041087-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (309kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041087-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041087-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041087-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041087-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041087-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (260kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041087-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan service quality secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grab-food pada aplikasi Grab di Singaraja. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Promosi dan service quality berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 65,4% serta pengaruh variabel lain sebesar 34,6%. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 34,6%. (3) Service quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 11,5%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan1, promosi2, service quality3. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Saras Suratni |
Date Deposited: | 23 Feb 2021 11:08 |
Last Modified: | 23 Feb 2021 11:08 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5493 |
Actions (login required)
View Item |