PENGARUH PROMOSI DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN GRAB-FOOD PADA APLIKASI GRAB DI SINGARAJA.

Suratni, Ni Luh Saras (2021) PENGARUH PROMOSI DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN GRAB-FOOD PADA APLIKASI GRAB DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041087-COVER.pdf

Download (671kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041087-ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041087-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (309kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041087-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041087-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041087-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041087-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041087-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041087-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan service quality secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grab-food pada aplikasi Grab di Singaraja. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Promosi dan service quality berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 65,4% serta pengaruh variabel lain sebesar 34,6%. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 34,6%. (3) Service quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 11,5%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan1, promosi2, service quality3.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Saras Suratni
Date Deposited: 23 Feb 2021 11:08
Last Modified: 23 Feb 2021 11:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5493

Actions (login required)

View Item View Item