Yuliani, Made Pasmi (2021) Pengaruh Harga dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041074-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041074-ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (340kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041074-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041074-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041074-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041074-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041074-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan online consumer review terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah anak muda di kota Singaraja dengan umur 17-26 tahun, yang pernah melakukan transaksi pada Tokopedia dan menggunakan aplikasi Tokopedia. Dan objek penelitian ini adalah Harga, Online Consumer Review dan Keputusan Pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) harga dan online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) online consumer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, online consumer review, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Pasmi Yuliani |
Date Deposited: | 24 Feb 2021 02:52 |
Last Modified: | 24 Feb 2021 02:52 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5528 |
Actions (login required)
View Item |