Pengaruh Harga dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Tokopedia

Yuliani, Made Pasmi (2021) Pengaruh Harga dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041074-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041074-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (340kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041074-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041074-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041074-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041074-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041074-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan online consumer review terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah anak muda di kota Singaraja dengan umur 17-26 tahun, yang pernah melakukan transaksi pada Tokopedia dan menggunakan aplikasi Tokopedia. Dan objek penelitian ini adalah Harga, Online Consumer Review dan Keputusan Pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) harga dan online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) online consumer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, online consumer review, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Pasmi Yuliani
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:52
Last Modified: 24 Feb 2021 02:52
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5528

Actions (login required)

View Item View Item