PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SEA BREEZE BAR AND RESTAURANT DI LOVINA

Faozan, Aziem (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SEA BREEZE BAR AND RESTAURANT DI LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1417041097-COVER.pdf

Download (471kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1417041097-ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417041097-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (109kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417041097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417041097-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1417041097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1417041097-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417041097-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (49kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1417041097-LAMPIRAN.pdf

Download (524kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 70 responden. Desain penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 79,0% (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 39,8% dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 36,3%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: FAOZAN AZIEM
Date Deposited: 25 Feb 2021 02:11
Last Modified: 25 Feb 2021 02:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5647

Actions (login required)

View Item View Item