PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANK PERKREDITAN RAKYAT LESTARI BALI

Gede Feby Suarjaya, Putra (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANK PERKREDITAN RAKYAT LESTARI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041227-COVER.pdf

Download (352kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041227-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041227-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (42kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041227-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI DAN PEMBAHASAN)
1717041227-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041227-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041227-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041227-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041227-LAMPIRAN.pdf

Download (588kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kepercayaan merek terhadap nilai pelanggan, (4) kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan melalui nilai pelanggan di BPR Lestari Bali. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah nasabah pada BPR Lestari Bali. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kepercayaan merek, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 110 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang dianalisis dengan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, (4) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui nilai pelanggan di BPR Lestari Bali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, kepuasan pelanggan, nilai pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Feby Suarjaya Putra
Date Deposited: 25 Feb 2021 02:41
Last Modified: 25 Feb 2021 02:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5682

Actions (login required)

View Item View Item