Gede Feby Suarjaya, Putra (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BANK PERKREDITAN RAKYAT LESTARI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041227-COVER.pdf Download (352kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041227-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041227-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (42kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041227-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI DAN PEMBAHASAN)
1717041227-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041227-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041227-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041227-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041227-LAMPIRAN.pdf Download (588kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kepercayaan merek terhadap nilai pelanggan, (4) kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan melalui nilai pelanggan di BPR Lestari Bali. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah nasabah pada BPR Lestari Bali. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kepercayaan merek, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 110 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang dianalisis dengan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, (4) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui nilai pelanggan di BPR Lestari Bali.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan merek, kepuasan pelanggan, nilai pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gede Feby Suarjaya Putra |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 02:41 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 02:41 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5682 |
Actions (login required)
View Item |