PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKAMAN DI DEMORES RUMAH MUSIK

Bimantara, I Made Wira (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKAMAN DI DEMORES RUMAH MUSIK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041171-COVER.pdf

Download (418kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041171-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041171-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (148kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041171-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041171-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041171-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041171-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041171-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041171-LAMPIRAN.pdf

Download (429kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh simultan media sosial dan harga terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh parsial media sosial terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh parsial harga terhadap keputusan pembelian jasa rekaman di Demores Rumah Musik. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kuantitatif kausal. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan regresi berganda dengan uji asumsi klasik. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen dari Demores Rumah Musik yang pernah menggunakan jasanya lebih dari 2 kali, pernah melakukan rekaman selain di Demores Rumah Musik dengan melibatkan 54 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) media sosial dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) media sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa rekaman di Demores Rumah Musik. Kata-kata kunci : harga, keputusan pembelian, media sosial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, media sosial,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I MADE WIRA BIMANTARA
Date Deposited: 25 Feb 2021 06:02
Last Modified: 25 Feb 2021 06:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5684

Actions (login required)

View Item View Item