Bimantara, I Made Wira (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKAMAN DI DEMORES RUMAH MUSIK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041171-COVER.pdf Download (418kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041171-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041171-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (148kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041171-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041171-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041171-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041171-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041171-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041171-LAMPIRAN.pdf Download (429kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh simultan media sosial dan harga terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh parsial media sosial terhadap keputusan pembelian, dan (3) pengaruh parsial harga terhadap keputusan pembelian jasa rekaman di Demores Rumah Musik. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kuantitatif kausal. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan regresi berganda dengan uji asumsi klasik. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen dari Demores Rumah Musik yang pernah menggunakan jasanya lebih dari 2 kali, pernah melakukan rekaman selain di Demores Rumah Musik dengan melibatkan 54 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) media sosial dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) media sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa rekaman di Demores Rumah Musik. Kata-kata kunci : harga, keputusan pembelian, media sosial.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, keputusan pembelian, media sosial, |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I MADE WIRA BIMANTARA |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 06:02 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 06:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5684 |
Actions (login required)
View Item |