PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PRODUK OLAHAN BERBAHAN BAKU SALAK PADA UMKM AGRO ABIAN SALAK DESA SIBETAN KARANGASEM

Meliyani, I Gusti Ayu (2021) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN PROMOSI TERHADAP OMZET PENJUALAN PRODUK OLAHAN BERBAHAN BAKU SALAK PADA UMKM AGRO ABIAN SALAK DESA SIBETAN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041079-COVER.pdf

Download (561kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041079-ABSTRAK.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041079-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (255kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041079-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041079-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041079-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041079-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041079-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041079-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) experiental marketing dan promosi terhadap omzet penjualan, (2) experiental marketing terhadap omzet penjualan. (3) promosi terhadap omzet penjualan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purvosive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif kausal. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa (1) variabel experiental marketing dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap omzet penjualan. (2) experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap omzet penjualan. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap omzet penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing, Omzet Penjualan, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Ayu Meliyani
Date Deposited: 25 Feb 2021 03:33
Last Modified: 25 Feb 2021 03:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5699

Actions (login required)

View Item View Item