Jayantari, Eka (2021) ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE LESSON PLANS DURING COVID-19 PANDEMIC IN THE SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1712021087-cover.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1712021087-ABSTRAK.pdf Download (515kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1712021087-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (542kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1712021087-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (802kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1712021087-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (932kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1712021087-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1712021087-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1712021087-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (464kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1712021087-LAMPIRAN.pdf Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang kemampuan guru dan kendala guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) serta kendala siswa dalam mempelajari Bahasa Inggris melalui Google Classroom selama pandemi Covid-19 di SMA Negeri 1 Mengwi. Subjek penelitian ini adalah seorang guru bahasa Inggris dan 55 siswa kelas 10 di SMA Negeri 1 Mengwi pada tahun akademik 2020/2021. Desain penelitian ini adalah metode campuran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan mengidentifikasi kemampuan guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) dan kendala yang ditemukan, serta kendala siswa dalam memperlajari bahasa Inggris melalui Google Classroom di SMA Negeri 1 Mengwi. Kemampuan guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) diukur dan dideskripsikan secara kuantitaif. Sementara, kendala guru dan siswa dianalisis dan deskripsikan secara kualitatif. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kemampuan guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) dikategorikan ke dalam kategori sedang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persiapan, rencana pembelajaran, kendala guru, kendala siswa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Putu Eka Jayantari |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 06:50 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 06:50 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5759 |
Actions (login required)
View Item |