ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE LESSON PLANS DURING COVID-19 PANDEMIC IN THE SENIOR HIGH SCHOOL

Jayantari, Eka (2021) ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE LESSON PLANS DURING COVID-19 PANDEMIC IN THE SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1712021087-cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1712021087-ABSTRAK.pdf

Download (515kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1712021087-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (542kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1712021087-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (802kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1712021087-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (932kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1712021087-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1712021087-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1712021087-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (464kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1712021087-LAMPIRAN.pdf

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang kemampuan guru dan kendala guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) serta kendala siswa dalam mempelajari Bahasa Inggris melalui Google Classroom selama pandemi Covid-19 di SMA Negeri 1 Mengwi. Subjek penelitian ini adalah seorang guru bahasa Inggris dan 55 siswa kelas 10 di SMA Negeri 1 Mengwi pada tahun akademik 2020/2021. Desain penelitian ini adalah metode campuran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan mengidentifikasi kemampuan guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) dan kendala yang ditemukan, serta kendala siswa dalam memperlajari bahasa Inggris melalui Google Classroom di SMA Negeri 1 Mengwi. Kemampuan guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) diukur dan dideskripsikan secara kuantitaif. Sementara, kendala guru dan siswa dianalisis dan deskripsikan secara kualitatif. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kemampuan guru dalam mempersiapkan rencana pembelajaran (RPP) dikategorikan ke dalam kategori sedang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persiapan, rencana pembelajaran, kendala guru, kendala siswa
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Ni Luh Putu Eka Jayantari
Date Deposited: 25 Feb 2021 06:50
Last Modified: 25 Feb 2021 06:50
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5759

Actions (login required)

View Item View Item