Listiani, Ni Wayan (2019) Persepsi Siswa Terhadap Pelayanan Angkutan Siswa Trans Gianyar di Kabupaten Gianyar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517011015-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517011015-ABSTRAK.pdf Download (455kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011015-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (564kB) |
|
Text
1517011015-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (808kB) | Request a copy |
|
Text
1517011015-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (763kB) | Request a copy |
|
Text
1517011015-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text
1517011015-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text
1517011015-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (521kB) |
|
Text
1517011015-LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap pelayanan angkutan siswa Trans Gianyar ditinjau dari dimensi keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan, kesetaraan dan keteraturan. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMP yang menggunakan angkutan siswa Trans Gianyar di Kabupaten Gianyar berjumlah 3.811 orang. Sampel berjumlah 97 orang, yang diambil dengan teknik Proportional random sampling. Data dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi siswa terhadap pelayanan angkutan siswa Trans Gianyar ditinjau dari dimensi keamanan memperoleh skor sebesar 2.124 yang berada pada skala interval 2.037 – 2.425 dikategorikan sangat setuju, persepsi siswa terhadap pelayanan angkutan siswa Trans Gianyar ditinjau dari dimensi keselamatan memperoleh skor sebesar 4.148 yang berada pada skala interval 4.074 – 4.850 dikategorikan sangat setuju, persepsi siswa terhadap pelayanan angkutan siswa Trans Gianyar ditinjau dari dimensi kenyamanan memperoleh skor sebesar 1.642 yang berada pada skala interval 1.629,6 – 1.940 dikategorikan sangat setuju, persepsi siswa terhadap pelayanan angkutan siswa Trans Gianyar ditinjau dari dimensi keterjangkauan memperoleh skor sebesar 1.411 yang berada pada skala interval 1.222,2 – 1.455 dikategorikan sangat setuju, persepsi siswa terhadap pelayanan angkutan siswa Trans Gianyar ditinjau dari dimensi kesetaraan memperoleh skor 868 yang berada pada skala interval 814,8 – 970 dikategorikan sangat setuju, dan persepsi siswa terhadap pelayanan angkutan siswa Trans Gianyar ditinjau dari dimensi keteraturan memperoleh skor sebesar 2.099 yang berada pada skala interval 2.037 – 2.425 dikategorikan sangat setuju.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Angkutan Siswa, Pelayanan, Persepsi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Wayan Listiani |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 07:18 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 07:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/583 |
Actions (login required)
View Item |