PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI BADILAN GROSIR SINGARAJA

Yanti, Ni Kadek Deni Karmini (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI BADILAN GROSIR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041035-COVER.pdf

Download (791kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041035-ABSTRAK.pdf

Download (112kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041035-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (149kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041035-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041035-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041035-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041035-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041035-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041035-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk serta desain produk terhadap keputusan pembelian, baik itu secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kuantitatif kausal. Subjek dala penelitian ini yaitu konsumen yang memiliki Smartphone Oppo dan membelinya di Badilan Grosir Singaraja dan objek penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, desain produk dan keputusan pembelian. sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk serta desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo di Badilan Grosir Singaraja. Kata – kata kunci : citra merek, desain produk, keputusan pembelian, kualitas produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, desain produk, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Deni Karmini Yanti
Date Deposited: 25 Jun 2021 02:51
Last Modified: 25 Jun 2021 02:51
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5972

Actions (login required)

View Item View Item