Yanti, Ni Kadek Deni Karmini (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI BADILAN GROSIR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041035-COVER.pdf Download (791kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041035-ABSTRAK.pdf Download (112kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041035-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (149kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041035-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041035-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041035-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041035-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041035-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041035-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk serta desain produk terhadap keputusan pembelian, baik itu secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kuantitatif kausal. Subjek dala penelitian ini yaitu konsumen yang memiliki Smartphone Oppo dan membelinya di Badilan Grosir Singaraja dan objek penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, desain produk dan keputusan pembelian. sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk serta desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo di Badilan Grosir Singaraja. Kata – kata kunci : citra merek, desain produk, keputusan pembelian, kualitas produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, desain produk, keputusan pembelian, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Deni Karmini Yanti |
Date Deposited: | 25 Jun 2021 02:51 |
Last Modified: | 25 Jun 2021 02:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5972 |
Actions (login required)
View Item |