Peran Kepuasan Pelanggan dalam memediasi pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Banyuatis

Ariawan, Dewa Putu Juni (2021) Peran Kepuasan Pelanggan dalam memediasi pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Banyuatis. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041197-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041197-ABSTRAK.pdf

Download (457kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041197-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (448kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041197-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041197-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041197-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041197-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041197-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (491kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041197-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan , (2) kepuasan pelanggan terhadaap loyalitas pelanggan, (3) nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (4) nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pada Kopi Banyuatis. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah seluruh konsumen Kopi Banyuatis. Objek penelitian ini berfokus pada variabel nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Kopi Banyuatis. Kata Kunci : loyalitas pelanggan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: loyalitas pelanggan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Dewa Putu Juni Ariawan
Date Deposited: 01 Mar 2021 12:51
Last Modified: 01 Mar 2021 12:51
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5978

Actions (login required)

View Item View Item