Ariawan, Dewa Putu Juni (2021) Peran Kepuasan Pelanggan dalam memediasi pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Banyuatis. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041197-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041197-ABSTRAK.pdf Download (457kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041197-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (448kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041197-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041197-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041197-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041197-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041197-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (491kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041197-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan , (2) kepuasan pelanggan terhadaap loyalitas pelanggan, (3) nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (4) nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pada Kopi Banyuatis. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah seluruh konsumen Kopi Banyuatis. Objek penelitian ini berfokus pada variabel nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Kopi Banyuatis. Kata Kunci : loyalitas pelanggan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | loyalitas pelanggan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Dewa Putu Juni Ariawan |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 12:51 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 12:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5978 |
Actions (login required)
View Item |