Mastuti, I Gusti Ayu Manik (2019) Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Merek Honda Pada Dealer PT. Mertha Buana Motor di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517011075-COVER.pdf Download (757kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517011075-ABSTRAK.pdf Download (180kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517011075-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (229kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517011075-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517011075-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517011075-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517011075-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517011075-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517011075-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda pada dealer PT. Mertha Buana Motor di Singaraja,(2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda pada dealer PT. Mertha Buana Motor di Singaraja dan (3) pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda pada dealer PT. Mertha Buana Motor di Singaraja. Jenis penelitian ini adalah penelitiankausal yaitu desain penelitian yang mengkaji hubungan sebab akibat. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat atau konsumen yang telah membeli produk sepeda motor honda yang berjumlah 9.011 orang.Sampelberjumlah 100 orang, dan diambil dengan teknik simple random sampling. Data dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan kuesioner, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows 16.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) iklan berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda pada dealer PT. Mertha Buana Motor di Singaraja,hal tersebut ditunjukkan dari nilai thitung = 5,080 > ttabel = 1.984 (dengan ttabel diperoleh dari df = n-k-1 = 100-1-1 = 98 dan taraf signifikansi 5%) atau p-value = 0.000 < α = 0.05 (2) citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda pada dealer PT. Mertha Buana Motor di Singaraja,hal tersebut ditunjukkan dari nilaithitung = 5,349 > ttabel = 1.984 (dengan ttabel diperoleh dari df = n-k-1 = 100-1-1 = 98 dan taraf signifikansi 5%) atau p-value = 0.000 < α = 0.05 (3) iklan dan citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor honda pada dealer PT. Mertha Buana Motor di Singaraja,hal tersebut ditunjukkan dari nilai Fhitung = 123,708 >Ftabel = 3,94 ( dengan Ftabel diperoleh dari df1 (n-1=100-1=99), dan df2 (k-1=2-1=1) atau p-value = 0.000 < α = 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | I GUSTI AYU MANIK MASTUTI |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 08:42 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 08:42 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/598 |
Actions (login required)
View Item |