PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN BULELENG

SRIWAHYUNI, NOVIA (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041129-COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041129-ABSTRAK.pdf

Download (529kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041129-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (506kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1717041129-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041129-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041129-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041129-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041129-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (417kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041129-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari gaya hidup dan citra merek secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kabupaten Buleleng. Rancanga penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Penelitian ini merupakan penelitian sampel dengan penentuan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang responden. Instrument penelitian yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kabupaten Buleleng, 2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kabupaten Buleleng, serta 3) Gaya hidup dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kabupaten Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NOVIA SRIWAHYUNI
Date Deposited: 02 Mar 2021 01:36
Last Modified: 02 Mar 2021 01:36
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5980

Actions (login required)

View Item View Item